BERSEPEDA ATAU PAMER SEPEDA

Sekedar ingin menanyakan sesuatu nih sama om-om, tante-tante, mbak-mbak, mas-mas dan adek-adek. Sekarang kan lagi ngetrend banget olahraga sepeda. Sebenernya apa sih yang kalian dapat dari bersepeda itu? Pastinya biar badannya sehat kan..? Tapi saya heran, kenapa kok harus pake sepeda yang mahal? Sebenernya tujuannya mau bersepeda apa pamer sepeda?

 

Harga sepeda sekarang yang termurah itu kisaran 500rb s/d 1.500rb. Segitu juga masih mahal kalo dibandingin sepeda gunung saya yang saya beli 10 tahun yang lalu cuman 300rb sampai saat ini masih kokoh berdiri dan tetap saya pake. Hahahaha… Namanya juga jaman dulu. Tapi liat orang-orang yang bersepeda sekarang-sekarang ini. Mereka beli sepeda mulai dari harga 5jt s/d sekian puluh juta. Saya tau mereka orang kaya, tapi sangat mubadzir sekali jika harus membayar puluhan juta untuk sebuah sepeda.

 

Kalo prinsip saya sih sehat ngga mesti mahal. Gimana menurut pendapat kalian..?

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s